Welcome 2011 (1)

Judul yg basi..-___-
ini sdh Bln Maret, masak baru slmt datang??heheh..tahun 2011 "ku" memang baru mulai bulan ini,2 bln kmrn?rasanya tdk nyata dn diawang2..hahaha.

Yaah..laaamaa berselang sejak trakhir kali saya menulis disini..
dan tiba2 sdh 2011..dan saya melalui paruh 2010 saya dg..yahh..,tidak bermaksud utk emo (mnrt saya,saya org yg ceria,sejelek2nya org bilang saya datar,tp g emoo..,red), tp memang, parah..paaaraaaahhh...paaaaaarraaaaaahhhh....T__T

saya bkn tipikal org yg suka nulis diari (jurnal aj g prnh),dan blog ini awalnya diniatkan utk diisi dg review buku dan byk hasil tugas2 kuliah saya,bknnya sok pnter, tp itu upaya balas budi bgi org2 yg sdh mmberi bhn dan info utk saya mengerjakan tgs...hehe..,tapi, kali ini spertinya akan ada sdkt planggaran kecil dari kebiasaan saya, karena dr hmpir 20th hidup didunia, sparuh 2010 kemaren adalah goncangan plg kuat yg pernah saya alami. that's why,it's so worth it to be memorized, bhkan org bodohpun g blh jatuh d lubang yg sama kan? ;)

OK.tetapkan niat, mari kita selesaikan urusan 2010, dan ucapkan slmt datang yg sbenarnya buat thn 2011.


mari diurut sesuai wktu kejadian:
KP.kerja praktek.
waktu: liburan smstr genap 2010
lokasi:Karena kurangnya daya pikir saya ke depan, saya memilih lokasi di negeri yg jauh di barat.
Ringkasan cerita:
Sebagai org timur yg tidak bs berjalan di atas roda sndiri (mksdnya nyetir motor,ap mobil, bukan main sirkus), maka saya berniat menggantungkan diri pada angkutan umum masal di Kota Surabaya, yang adalah kesalahan, mengingat sepertinya sistem transportasi di kota ini dimaksudkan utk kndaraan pribadi daripada angkutan masal, butuh oper 3x bemo, yang per bemonya 3000rupiah, yang salah satu trayeknya lebih langka dari minyak tanah (klo lg langka mksdnya,hehe), yang masing2 bemo butuh wkt 1 jam perjalanan, dan yang masuknya jm 8 pagi plg jm 5 sore, yang padahal jm 5 sore si bemo langka sdh menghilang dari peredaran. ---ok. mari kita hitung brp kata "yang" pada kalimat diatas.--- Dengan kondisi sedemikian, hilanglah semangat kemandirian yg awalnya sdh saya usung, kmbalilah saya pada smangat ride sharing (alias nebeng)..:">


Masalah,eh kata teman saya utk memberi aura positif kita gnti kata itu dg tantangan, baru mncul: di pagi hari saya bs merepoti bpk saya (anggaplah dg alasan beliau kawatir anknya yg manis ini diculik--pmbaca,dimohon jgn muntah); bgmn dg d sore hari?padahal tantangan lbh pelik terjadi pada sesi ini, ---saya masih ingat wkt sholat ashar slalu dan slalu doa yg tdk lp saya panjatkan adalah: Ya Allah,tlg bawalah aku plg dg slamat dan cpt sampai d rumah,amiin..--- dn mnrt saya doa itu lbh terasa urgensinya daripada wkt k luar kota dan lg melintasi jalan bertebing yg kyknya mau longsor..

Oleh karena itu, my greatest gratitude goes to people who helped to send me home (or halfway home):
 1. Pak Aris,dept teknik,divisi perencanaan: yg sungguuuh baik hatiiiiii....telah menebengi saya dan mencarikan saya tebengan kalau yg bersangkutan berhalangan,sedemikian sehingga saya hanya perlu naik bemo 1x utk menuju rmh..sungguh Anda berhati mulia...
2. Mb Dwita,dept teknik,divisi perencanaan:yg jg dg baaiik hatiii mau menebengi saya hingga mbratang dan saya bs plg hny dg 1x bemo....*sayang skali kbersamaan kita tdk lama,mb resign dr perusahaan itu..
3. Mb Norma,dept pertanahan: yg dg baik hati menemani makan siang di kantin yg sepi...tiada kesan tnp kehadiranmu mb..:) , dan jg pernah menebengi sayaa..
4. Pak satpam: engkau telah membantu awal2 hariku (sblm dg pak aris dan mb dwita) dsana dg menyegatkan org2 lwt agar bisa saya tebengi..klo tdk ada Anda,saya psti sdh jamuren nunggu bemo langka yg sdh hilang jm sgitu..:')
5. Pak dan bu yg nebengi saya di awal2 hari KP: trimakasih mau distop sama pak satpam dan menebengi saya smpe lokasi cegat bemo ke2 padahal g kenal...maafkan ingatan saya krn tdk bisa mengingat nama saudara-saudari..:(
6. Pak Fery Jkt: yg krn takdir Tuhan semata lah anda bs menebengi saya hingga mbratang..

Bgtulah...bgtu byk org yg mmbantu perjalanan saya di negeri barat ini, dan saya tdk bs membalas ap2 selain ucapan trimakasih dan doa agar Tuhan membalas kebaikan kalian..anda2 semua ini telah membuat saya kembali percaya, bahwa kiamat blm akan diturunkan, karena msh ada byk org2 baik dan tulus yg hidup didunia ini...:)

oyaa..utk ilmu yg saya dapat dari KP ini, great thanks to:
1. Pak Hanny Satria atas ilmu,petunjuk, dan buku2 yg dipinjamkan..:) dan
2. Pak Supardiono atas ilmu dan kesabarannya..:)

lega krn sdh berterima kasih, mari kita lanjutkan pada gempa yg terjadi pada hidup saya.. tp di post slanjutnya aj yaa...g tega rasanya merusak aura positif di post ini...

ciaooo..:D

3 Response to "Welcome 2011 (1)"

  1. Putry Amouy says:
    July 10, 2020 at 8:49 PM

    JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

  2. Putry Amouy says:
    August 4, 2020 at 11:09 AM

    JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

  3. Putry Amouy says:
    August 22, 2020 at 9:05 PM

    JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

Post a Comment